husband story: with my sister.

Seperti yang pernah aku ceritakan dulu, bahwa swinger pertamaku justru dengan adikku dan suaminya. Tapi semenjak dia pindah ke luar kota, membuat  kami jarang bertemu lagi. Dan kalaupun bertemu biasanya di perteemuan keluarga yang formal. Secara feel, sudah tidak ada lagi perasaan sensasi sexual , biasa saja akrab seperti adik kakak.
Suatu ketika dia mendapat tugas dari kantor untuk pendidikan dan latihan di kotaku. Jadi dia  akhirnya menginap di rumah kami. karena kami sudah  dekat,jadi aku dan istriku sama sekali tak sungkan bila hanya pakai cd berjalan didepan dia.
Pada awalnya dia memang masih cuma pakai celana pendek dan kaos dalam tanpa bh. Tapi lama lama dia juga ngikut istri, pakai cd doang dan kaos dalam.
..
Adikku diklat sampai 2 minggu,  Suatu ketika di hari sabtu, istriku pergi arisan bersama temen temennya, aku dan adikku tinggal berdua dirumah.
Nonton tv berdua bersama adikku sambil ngobrol tentu bukan hal yang aneh, cuma mungkin karena kami sama sama pakai cd dan kaos dalam saja, akhirnya getar getar sensasional itu datang juga.
Aku akhirnya memeluk adikku. dan dia mengerti arahnya  kemana.

Aku masih merasa aneh kalau harus mencium bibir adikku sendiri, jadi aku hanya memeluk dan tanganku mengelus ngelus pahanya, terutama paha dalamnya.
Dan dia juga melakukan hal yang sama , dengan mengelus penisku, walau aku masih pakai cd.
..
lama kami melakukan itu, sampai penisku terasa kencang sekali. dan tampaknya adikku juga sudah mulai gelisah.

aku mengambil bb ku dan mengirim pesan pada istriku, apakah aku boleh "bersenang senang" dengan adikku.
tak lama ia menjawab: "ok,sisakan untuk aku lho ya".

aku tunjukkan jawaban pesan istriku pada adikku, dia tertawa, tapi ia tidak melakukan hal yang sama, katanya ia takut suaminya tak boleh, padahal ia sudah basah. :-D

rabaanku di pahanya makin kuat, dan tanganku sudah mulai masuk ke cd nya yang berwarna maron. Lalu kuremas pantat nya dengan lembut.

Kami sama sama tak tergesa gesa,seakan kami ingin menikmati waktu kebersamaan ini.

Ia kemudian melepaskan pelukanku, lalu membuka kaosnya. Tampaklah payudaranya yang proporsional itu, tidak besar juga tidak kecil.
mulutku segera menyambut puting payudaranya den menghisap serta memanikan putingnya dengan lidah.
sambil tanganku masih meremas remas pantatnya.

tangannya mulai menarik kaosku keatas, lalu melepas cd kami. sekarang kami benar benar telanjang bulat.
Ia kemudian mulai mengoralku dengan sangat perlahan.
sesekali ia menjilat bagian bawah testisku.
lalu kami mulai posisi 69.
aku kulum klitoris dan kumainkan dengan lidah didalam mulutnya.
..
setelah beberapa menit kami melakukan itu, barulah ia terlentang. dan aku masukkan penisku kevaginanya dengan gesekan perlahan.
tapi karena mungkin pemanasan yang terlalu lam, tak lama kemudian kami berdua orgasme.
saat akan orgasme, aku keluarkan penisku.
tapi adikku meminta penisku dimasukkan kemulutnya.
lalu di detik detik aku orgasme ,ia menyedot dengan denyutan teratur.
akhirnya...keluarlah maniku di mulutnya.
,,,
tak ditelannya, karena ia kemudian mengeluarkan ke wastafell..
tapi rasanya sangat sensaional..
..
kami tertidur di depan tv...telanjang.
...
..


Comments

  1. Hi bro. Selamat kembali upload cerita2 bro, hehe. Pengalaman2 bro sama adik memang hot. Look forward to more of your experiences. Mudah-mudahan saya akan kongsi cerita2 saya untuk di-share di blog ini ;)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow