readers told me 14 : friends of my wife

x
istriku unik.

istriku di lingkungan terkenal sebagai orang yang pendiam, jarang keluar rumah atau bergaul dengan tetangga.
Dia lebih banyak mengisi waktu luangnya di dalam rumah. menonton tv, membaca atau mainkan gadget nya.
Dalam hal berpakaianpun bila ia diluar rumah  ia wajar wajar saja, Tidak aneh aneh...
..
Kalau didalam rumah tentunya seperti halnya wanita lain, ia lebih nyantai dalam berpakaian.
pakai celana pendek agak gombor, dan kaos oblong  , kadang daster. ya seperti wanita lain kalau di dalam rumah lah.
..
Istriku mempunyai sahabat sahabat yang tinggal sekota. Dulu mereka disatukan dalam sebuah komunitas hoby sejak kecil, lalu kemudian mereka  seperti saudara saja.
kalau mereka kumpul di rumah, selalu terdengar keceriaan dan tawa. ada 2 sahabatnya, sebut saja rini dan joko.
keduanya belum menikah. tapi masing masing sudah punya pacar,
Pada hari tertentu mereka kumpul dirumah kami, dan bisa dari pagi sampai sore mereka ngobrol.
..
Kadang saja aku bergabung dengan mereka, Tapi biasanya hanya sebentar, aku tak mau mengganggu keceriaan mereka.
..
Menariknya adalah, mereka seperti tanpa sekat sama sekali.
Istriku dan Rini didepan joko ya nyantai saja, baik ngomongnyamaupun berpakaiannya.
Istriku cuek saja pakai celana pendek, dan tampaknya joko juga tidak begitu memperhatikan hal seperti itu.
sempat aku nanya pada istriku, apa joko seorang homo?
istriku tertawa keras. dan mengatakan bahwa joko normal. Bahkan ia sempat beristri tapi kemudian cerai.
...
Tapi bagusnya mereka tidak kemudian berpura pura didepanku sopan dengan istriku, tapi ketika aku pergi mereka beda sikap.
ada cerita soal itu.
suatu ketika aku dan istriku berenang di kolam renang kami.
Tiba tiba mereka datang,
ya cuek saja mereka lepas baju dan celananya. Rini hanya pakai cd dan BH langsung nyebur, juga joko lepas celana panjangnya, tinggal pake cd aja, langsung masuk kolam.
..
bahkan mereka cuek saja, ketika aku dan istriku berciuman di kolam.
Padahal perasaanku kami berciuman lumayan hot, karena sampai meremas pantat istriku dnegan cara menelusupkan tanganku di balik celana bikini istriku.
joko dan rini tampaknya tidak memperhatikan, mereka malah bercanda sendiri dengan siram siraman air.
..
Ya dulu waktu kami pacaran, aku sudah mengenal mereka. tapi karena pacaran tidak 24 jam seharian, keakraban mereka kuanggap keakraban biasa saja.
Baru setelah nikah, aku tahu mereka sangat akrab. Tapi its ok. aku bisa mengerti. disamping kesibukanku di pekerjaan, sehingga aku tak begitu peduli tentang hal semacam itu.
//
sejujurnya , kadang aku senang juga melihat persahabatan mereka. saling mengolok...bercanda..kadang curhat curhatan...membuat aku merasa punya anak 3. apalagi aku dan istriku selisih usia
nya hampir 15 tahun.
..
Bukan sesuatu yang aneh, bila aku pulang kerja , melihat mereka bertiga tiduran di karpet depan tv. mungkin karena mereka kecapek-an bercanda. atau aku yang terlalu larut pulangnya.
...
biasanya aku membiarkan saja mereka tidur. aku sudah cukup senang , istriku ada yang menemani..
..
satu kali aku mengambil cuti tahunan, lalu mengajak istriku untu berlibur di cottage di sebuah pulau wisata.
.dan istriku bilang apa boleh sahabat sahabatnya ikut.
aku mengijinkan saja.
aku sangat menyadari, usiaku yang jauh lebih tua dari mereka tentu akan membosankan bila diajak bicara.

..
berempat, kami menuju pulau itu.
celotehan dan candaan mereka mewarnai sepanjang perjalanan.
..
sesampainya di cottage  yang ada 2 kamar, joko dan rini mengambil satu kamar , aku dan istriku mangembil di kamar yang lain.
...
Keluar kamar mandi, istriku telanjang bulat tiduran disampingku.
lalu kami berciuman.
saat dia mengoral aku...tiba tiba
"tok..tok..tok..:
..istriku masih sibuk mengoral aku sambil menungging..
aku lalu menjawab:
"..ya?"
..
"rini ,oom. mau numpang kamar mandi. airnya macet"
aku bingung harus bagaimana. tiba tiba istriku melepas kulumannya.
"masuk aja rin, ndak dikunci"
lalu ia meneruskan mengoralku..
..
rini masuk kamar, agak kaget bentar,
"sorry"
lalu langsung masuk kamar mandi..
...
aku berbisik ke istriku.
"kamu nggak malu, say?"
..
"why?, kita kan suami istri'
..
lalu ia menngubah posisi menjadi wot.
..
pada saat itulah, rini keluar kamar mandi.
...
....
istriku acuh saja, dan seperti biasanya dia menggoyang aku saat wot dengan sedikit lenguhan lenguhan dan desahan...
...

saat makan sore bersama.
aku jadi merasa nyaman dengan teman teman istriku ini,
ketelanjangan kami yang sempat ditonton rini, membuat aku merasa bahwa tak ada lagi yang disembunyikan.
,,,

tiba tiba rini ngomong
" yah..oom enak ada pasangan tempurnya...kita kita mah nggak ada musuhnya,,,"
kami semua tertawa.
lalu istriku bilang
'ya amu ama joko to...just sex aja kok"
...
joko dan rini berpandangan sejenak lalu ketawa ketawa..
..
' aah..kalian sudah pernah ya melakukan" kata istriku
..
" iya..sekali/ just sex aja". kata joko
.
"ya udah., lakuin aja lagi.. gitu aja repot, maku malu segala..kayak sama sapa aja, yuk lakuin bareng"
..
kaget uga aku mendengar ostriku bilang begitu.
..
tak lama setelah berkata begitu, istriku langsung memeluk aku dan menciumiku
..
aku mengalir saja mengikuti alunan hasrat istriku.
...
lalu tak lama kemudian tangan istriku mengarah ke selakanganku, dan meremas remas penisku dari luar.
..
aku melirik, melihat joko dan rini berciuman
..
aku jadi sangat bergairah
..
aku buka bajuku dan kemudian menarik kaos itstriku.
lalu istriku mengoralku dengan cara menungging, tapak sekali ia menggoda pasangan joko rini, menunjukkan pantatnya yang hanya memakai celana super pendek itu
..
beberapakali kulihat joko melirik pantat istriku  yang bergerak seperti menahan sesuatu itu.
..
aku tambah semangat.
lalu kutarik istriku dan kuplorotkan celana pendeknya. sehingga hanya memakai cd mini, dan kuminta ia menerukan oralnya dengan gaya seperti tadi.
..
tampaknya joko sudah nggak tahan.
ia lalu melepas semua bajunya dan rini pun dilucuti,
telanjanglah mereka didepanku.
..
aku lalu meminta istriku melepas celananya.
..
ketika istriku melihat teman temannya sudah telanjang., ia pun bertelanjang juga.
lalu segera menduduki aku, menggoyang dengan lenguhan yang dikeraskan.
..
joko dan rini sudah setengakh kalap. rini sudah posisi di bawah dan kakinya sudah diatas pundak joko.
lalu joko dengan semangat tinggi menggarap rini, sambil sesekali mulutnya tak lepas dari payudara rini.
...
lalu istriku membalikkan badan, dalam posisi penisku masih menancap, ia kemudian seperti rabahan diatas badanku.
...
joko makin kalap melihat istriku terlentang dengan telanjang didekatnya.
.
tak lama kemudian joko orgasme.
...
istriku, tampaknya juga makin menjadi.
,,
saat ia merasa aku sudah mendekati klimaks, aku kemudian diminta menindihnya.
aku angkat tinggi tinggi kaki istriku.
lalu aku hujamkan penisku ,,,,
tak lama kemudian aku dah merasa akan klimaks.
istriku juga merasakan hal yang sama ...
aku peluk erat erat dan kami klimaks bersama....
....

..


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow