readers told me 17:

x man. Jepara

Membaca reader told me 16,Kaget juga aku, ternyata blog ini juga mau terima dan terbitkan cerita 'ringan' dari pembaca pembacanya. :-D. Karena kupikir selama ini, ceritanya harus swinger. gara gara membaca RTM 16 aku juga mau crita ah...ya mirip mirip itu.

aku umurnya 28 tahun , istri satu, anak 1. nah yang aku mau critakan juga masih seputar keluarga aja.
Aku punya kakak, kerja di sebuah bank, umur 35 an, dah punya anak 2. suaminya pengusaha.
Dulu diawal awal hidup mereka, kehidupan mereka ya biasa biasa saja, lama laam kehidupannya naik naik terus...akunya yang masih tetep miskin saja. :-D. ( istri di pabrik, aku fotograper produk di perusahaan mebel , kadang  foto wedding juga ).
nah, makin kaya, iparku sering ke luar kota, atau ke luar negeri.
kalau dah gitu ,kakakku selalu telpon aku untuk menemani. Biasanya sak rombongan kubawa semua ke rumah besarnya, ya anak istriku kuajak menginap kerumah besar kakakku itu.
tapi lama lama istriku ndak nyaman ,  ndak tau minder mungkin..., akhirnya kadang aku yang disuruh nemani kakak sendiri.
masalahnya kami  nggak bisa nolak bro...karena kalau ada repot repotnya, kita pinjem duitnya ke kakak,....hehehe
...
sama dengan RTM 16, kalau dirumah, kakaku pake bajunya sembrono poll....
apalagi  kalau anak dah kesekolah  dianter pembantu  tinggal kami berdua didalam rumah...
ritualnya: setelah anaknya berangkat sekolah: kakaku mandi, keluar kamar mandi pake jubah mandi doang...
abis itu , pintu kamar masih terbuka dia dah berdandan di depan meja riasnya.... jubagnya diplorotin ampe ke lengan, kadang payudaranya sampai nyembul keluar. cuma nutupi puting aja kayaknya...terus duduknya agak ngangkang...namanya jubah mandi ya otomatis paha utuh kelihatan dari luar///.
...
pernah nanya juga aku, kenapa ndak pakai baju dulu baru dandan.  katanya , takut bedaknya nempel kebaju kerja...
..
habis itu ritual selanjutanya. cuma pake cd ama bh doang, telpon anak buahnnya, ngatur,,,,,. kadang keluar kamar, ke meja kerjanya, nyatat apa gitu....sambil masih pegantg telpon. jadi ya nungging gitu kalau pas di depan mejanya.
sialnya mejanya itu di dekat ruang keluarga , tempat aku biasanya nongkrong habis sarapan...
.....
awalnya agak risih aja, tapi lama lama ya dinikmati saja, walau benar kata temen di RTM 16, ndak berani terus mlototin gitu. ya curi curi pandang saja.
...
kerasanya kalau dia dah berangkat kerja... kacau juga si otong. hehehe.
.. biasanya langsung pulang, dulu...nah kalau istri dapat shift siang, langsung kutarik ke kamar.
repotnya kalau pas dapet shif pagi. harus nunggu, .... kalau pas dapat orderan gitu enak. bisa di manipulasi sama kerjaan...kalau pas kosong, akhirnya utak atik internet, buka google: search ; incest....wkwkwkwkw
....
tapi kalau bro di RTM 16 bilangnya, saudara emang bikin kacau, aku mau nambahin. Yang suka bikan kacau tu, saudara cewek yang berani + internet.,..hehehehe
loh serius...coba kalian baca serita dewasa cerita dewasa gitu...kayaknya gampaang banget ml.  Padahal aku yang bener bener ada dalam konsisi macam gitu aja, ndak punya nyali...heheheh
..
lha gara gara internet, aku juga jadi "agak berani" pada kakak...
..
ceritanya pas aku nginep dirumahnya....dan saat ritual telpon menelopon itu dimulai...aku tiba tiba bilang.
" wah mbak,,,badannya masih bagus. kalau model gitu bayarannya mahal tuh >>"
kakakku diem sebentar, terus bilang;
"halah, kamu itu....."
"loh serius".
...
entah karena pembicaraan itu, atau gimana. habis itu kakaku kok kesannya jadi suka pamer badan...
..
emang gitu mungkin wanita kalau dipuji ya... :-D
..
sekarang kalau pas dandan, mlorotin jubahnya jadi turun lagi....hehehe. sampe pingnya kadang keliatan.
trus kakinya disilangkan, otomatis pahanya tampak semua sampai pantatnya...
..
dulu kalau pas telpon gitu, biasanya pake cd emak emak , yang besar dan warnya krem.
sekarang dah agak kecilan tapi warnanya item. pernah merah.
...
nah, jadi makin berani aku...kubilang padanya.
" wah mbak, dipotret bagus tuh..."
" ah jangan...nanti nyebar..."
" ya kan abis dipindah, di hapus to "
" halah,,laptopku sering dibuka anak anak "
'ya kan  filenya bisa di password"
'......
"gitu ya?...ah jangan ah..malu dah tua.."
...
gitu aja ngobrolnya.
tapi besoknya...pagi pagi setelah anaknya berangkat sekolah, kakak bilang
" coba deh potert, satu aja ya...tapi nanti langsung dihapus, pingin liat kalau dari balakang kayak apa"
/////
wouke....wkwkwk
....
awalnya kupotret biasa...lalu dia geli geli malu liat fotonya di display kamera.
..
barulah kemudian, kami potrat potret dengan berbagi gaya...
habis dilihat terus dihapus...
...
akhirnya akak sendiri yang kemudian jadi bernafsu untuk dipotert,
setelah telpon kantor akan datang terlambat....ia masuk kamar, gonta ganti cd ama bh...dan koleksi baju dalemnya keluar semua...hehe
...
macam macam gayalah....aku yang ngarahin...
asli, pas gitu, bawaan ingin nubruk aja...haha. tapi ya kembali itu tadi....ndak semudah seperti di cerita cerita dewasa....heheh
//
terakhir ia ingin di foto nude...ya udah mauya apa aku ngikutin aja...
..
emang sih ada lemak di pertutnya, tapi itu bisa diakali dengan gaya dan angle...
setelah selesai dan puas menikmati fotonya...ia sendiri yang menghapus foto fotonya di kamera...
...
......
lalu aku pulang kerumah, pas ndak ada kerjaan dan istri shift siang...
..
dengan program di internet, aku mengcovery lagi foto foto yang dah dihapus...tharaaaaa,a,,,,,wkwkwk
..
aku puas puasin lihat tubuh kakak...
...
ndak cukup segitu, aku potret penisku..lalu dengan sothoshop, aku gabungkan, jadi seolah olah kakakku ngulum penisku...heheheh...kurang kerjaan.
...
ya cuma segitu aja beraninya aku brow,,,,
maaf jika ndak ada cerita swingernya.......

..

...

..


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow