readers told me 16

 R: jakpus
Garagara mbaca edisi : readers told me ke 15, badung. gue jadi ingin cerita nih pengalaman gue....
//
emang keluarga tu suka bikin kacau otak...wkwkwk.
nasib gue jadi anak terakhir..selalu dianggap keciil aja ama kakak kakak...
gue punya kakak 2 cewek semua, yang satu mah udah nikah, dah ikut suaminya...yang serumah tinggal kakak gue yang masih kuliah...umur 22 an lah...
..
tu kakak gue kalau di rumah, pake baju suka sembarangan...pa lagi papa mama kerja, pulang malem semua..
..pulang kuliah apa pulang darimana, nggak pake masuk kamar, langsung lepas baju aja, lepas celana...pake cd ama tangtop, trus nonton tv....beeeuuuhhh.....
...

Perasaan juga semua kamar ada ac nya..tapi kalau tidur suka pake cd ama tangtop juga...kamar seringnya mbuka dikit.....wkwkwkw
..
Palagi kalau abis mandi... andukan doang, mana anduknya cuma seuprit lagi. ampir nyampe pangkal paha, ngloyor aja dari kamar mandi ke kamarnya...
..
kalau suruh njemput dia darimana gitu, masuk mobil langsung..tiduran, kancing baju dibukak 2...suka nggak tahan buat nglirik sembulan teteknya...(pakai kacamata item ndan....jadi amaaan..) wkwkwkwk
..
pernah juga gue suruh jemput dia dari hotel..., yah..biar gue baru semester  2, gue taulah..ngapain juga cewek kalau dari hotel ama pacarnya...
begitu masuk mobil langsung pules.....gue malah ngebayangin... : diapaiin tadi kakak gue ama pacarnya ya...hehe....tapi kalau jemput hotel, gue pasti dikasi 100 ribu ama kakak....mayan,  nambah nambahin tabungan, buat beli boneka dildo....wkwkkwkwkwkwkwkwk...
..
boong lah, gue kadang nggak mikir mesum gara gara liat gituan ampir tiap ari...solusinya ya cuma coli aja ndan......kalau dah nggak tahan, masuk kamar, ambil lotion...lancar jaya....wkwkw
..
kagak cuma gitu doang,...kakak gue juga kadang kayak menggoda aja....pernah gue lagi nonton tv tuh, die nya lagi keluar kamar mandi pake handuk mininya itu...gue reflek..jiaaah reflek..wkwkwk.....ngliatin pahanya. kakak rupanya tahu lirikan gue,...bukannya marah langsung ndeketin gue;
" lirik lirik....pingin liat ngomong aje,,,gue kasih liat..." ngomong gitu ama senyum senyum...
gue mah cengar cengir aja...mana bisa gue ngomong...
eh tau tau, ia buka aja anduknya...badannya yang polos langsung dikasih liat...mampus gue...
...
cengar cengir lagi dah ...
..
: dah, puas?"
lalu nylonong aja kakak ke kamarnya...
dari belakang liat patatnya yang  padat gitu..ereksi kelas dewa gue....
lari lah gue ke kamar........lancar jayaaaaaa.......wkwkkwkwkw
...
pernah juga gue mboncengin die pake ninja tuh...rapeet badan nempel gue...
lagi kacau mikir lalu lintas ama penis gue...eh kakak gue main pegang aja slakangan gue...
" eh loe ..gitu aja ereksi "....sambil ketawa ketawa,,,
..
ya malu ..juga gue...wkwkwk
///.

pernah crita hal gini ama temen yang agak dewasa menurut gue pemikirannya....bilangnya gini
: 'kakak loe tu ,gitu karena ia percaya sama loe..., jadi loe jangan punya pikiran ngeres ama dia..."
..
nah gue pikir bener juga, kayak pernah baca di blog ini juga kayaknya, ..kadang tuh kita punya kebutuhan untuk "dilihat".... nah , paling aman "dilihat" ama saudara sendiri,...kalau diliat hansip atau orang jualan siomay kan pikirannya macam macam....
...
cuma gini, temen gue yang ngasih tau tu, kakaknya cowok semua......jadi dia nggak ngasain betapa tersiksanya liat gitu tiap hari....wkwkwkkw
..
kalau ngebaca blog ini mah, gue emang suka ereksi kalau baca soa incest, cuma fantasi doang...kagak berani prakteknya.....nggak berani gue .
..
tapi  beneran, gue pernah punya temen yang suka gitu sama adik perempuannya sendiri...emang sih cuma remas remas payudara, ama adiknya suruh ngocokin....
..
awalnya gini,  waktu gue curhat...*halah curhat..... ke die tentang kakak gue....dia malah bilang.
"halah, gue mah biasa gitu..main aja kerumah kalau kagak percaya "
..
ya gue sih emang sering main kerumah die, cuma biasanya langsung masuk kamar dia, trus dah sore pulang..
 kagak sempet liat adiknay yang sma tu..
...
pas akhirnya gue kerumah dia,
eh temen gue tu ngajak nonton bokep..
diruang keluarga lagi..gilak pikir gue...
..pas nonton adiknya gabung
..
rebahan dia deket kakaknya tuh..pake bantal sofa.
 abis tu kakaknya enteng aja bilang
"kocokin dong"
adiknya langsung ambil tissue di meja...trsu nerusin rebahannya...tapi tangganya masuk ke clana pendek kakanya, ngocokin ,,,awalnya ngocokin di dalam celana aja,,,
"halah kluarin aja...."
ya udah, penisnya dikluarin, kocok deket gue tuh..... geli geli gimana liatnya.
dah gitu tangan kakaknya main masuk aja ke kaos adiknya, remes remes gitu.
ampun  bener. wkwkwkw
.....
sialnya...nggak lama setelah kakaknya keluar.
bilang
"dah bro...ke kamar lagi yuk "
....bengong gue
lah...gue masih nangguuung.......
........
abis masuk kamar, gue  disuruh sumpah sumpah nggak boleh ngebocorin kelakuan dia ama adiknya....pake ngancem ngancem segala.....hahaha
..

cuma kadang gue kena getahnya juga gara gara kelakuan kakak gue tuh...
..
pernah gue punya pacar, orangnya aliiim....
begitu gue ajak ke rumah gue...liat kakak gue pake cd ama tangtop doang nonton tivi...langsung besoknya ngajak bubar.....paling fikirnya. kakaknya aja kayak gitu..gimana adiknya....wkwkwkwkwk........nasiiiiiiiib...
.....
nah itu crita gue....kagak ada crita swinger nya sih.... gue hanya critain aja pengalaman gue......


..


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow