readers told me 15 : badung

bujang.....samarinda.
aku lahir dari keluarga broken home. bapak bercerai saat aku usia sd. Kata mama karena bapak tergoda gadis tetangga.
..
dulu aku masih ingat, bapak masih suka telpon waktu aku masih sd.  tapi sejak ia menikah dengan wanita lain,ia jarang kontak. terakhir ia tak pernah lagi kontak.
..
AKu tinggal bersama mama di rumah.
walau aku masih sd waktu itu. aku juga tahu bahwa mamaku ya ndak bersih bersih amat .
bapak bekerja di pertambangan, pulang seminggu sekali.
Waktu kecil aku masih ingat, sering dititipkan ke tanteku, lalu mama pergi entah kemana dengan sepeda motornya.
..
sore baru ia pulang menjemputku untuk membawaku pulang.
...
beberapa kali, aku ingat mama pernah terima tamu saat bapak tidak ada dirumah. walau waktu itu yang kuingat mereka ngobrol saja di dapur.
waktu itu aku mungkin dianggap kecil tidak tahu apa apa. tapi aku masih ingat semuanya seperti baru kemarin terjadi.
..
yang kuingat dulu, laki laki tua pemilik usaha angkutan di daerah kami.
sering dia datang ke rumah membawa oleh oleh..
..
lalu setelah itu ada satu orang lagi yang datang selalu membawa bungkusan berisi kain batik. awalnya mereka akan bicara tentang batik dan jual beli batik. tapi cuma sebentar, setelah itu biasanya ya cuma ketawa ketawa.
..
baru setelah itu terdengar bapakku main mata dengan tetangga itu.
maka rumah sering terjadi keributan.
..
awal awal aku sering menangis sendiri. tapi lama lama jadi biasa.
..
 mencapai puncaknya setelah bapakku kepergok keluarga mama sedang berboncengan dengan wanita tetangga itu.
..
lalu kemudian hubungan mereka menjadi dingin. jarang bicara.
..
tapi pada aku , tak ada berubah.
..
kalau aku ingin jalan, selalu diantar salah satu dari mereka.
..
tapi hubungan bapak dengan tetangga masih diam diam berjalan. mama juga sering kulihat telpon menyendiri sambil tertawa tawa di tahan.
...
Suatu ketika mama pergi dengan alasan urusan pekerjaan, dan kemudian entah bagaimana bapak tahu mamak pergi menemui laki laki pujaan hatinya.
..
,meledaklah keributan dan berakhir dengan perginya bapak dari rumah.
,,
lalu terjadilah perceraian itu.
...
awal rasanya aneh tak ada bapak dirumah, tapi lama lama juga biasa.
mama juga menjadi seperti leluasa saja.
..
saat aku smp, aku pernah memergoki mama ditindih laki laki tamunya,
seorang kontraktor yang bekerja di daerah kami.
hampir tiap hari minggu orang itu mampir ke rumah.
....
mama hanya memakai celana pendek dan kaos , sementara laki laki itu sudah telanjang dada dan memakai celana pendek pula,
menciumi bibir mama dan menyingkap kaos mama sampai ke atas.
karena aku melihatnya dari tangga lantai dua, aku jadi nyaris melihat semuanya.
mama begitu sibuk berciuman dan mukanya tertutup kepala tamunya itu, jadi aku leluasa melihatnya.
...
pernah satu kali aku lewat , mama dan tamunya sedangberciuman dan berpelukan, mereka kaget dan menghentikan kegiatannya.
kumaklumi., karena ia sedang berciuman dengan orang yang kukenal. sepupu bapak.
orang itu sering datang kerumah akhir akhir ini.
..
bahkan saat aku pulang sekolah karena celanaku robek, aku memergoki laki laki itu keluar dari kamar mama.
...
Ketika aku sudah sma.
mama menganggapku sudah dewasa.
tenang saja ia mengenalkan teman barunya.
kali ini seseorang yang misterius.
bahkan mama sendiri tak tahu pasti siapa dia. Tapi kalau datang selalu ada orang lain dulu yang datang memeriksa sekeliling rumah secara diam diam, 
..
selalu ada mobil standby di gang ujung rumah.
..
bahkan oom ini dikenalkan padaku dengan 2 nama.
tapi mama kelihatan nyaman dengan orang ini. dan tampaknya hubungan mereka serius.
..
oom itu baik. selalu mengajakku ngobrol, membelikan aku buku yang kusuka, melakukan kegiatan bersama denganku. seperti memperbaiki komputer kami, atau menginstall game game kesukaanku.
..
tapi ia dati luar pulau, kadang datangnya 6 bulan sekali.
...
dan mamaku?
,,masih seperti dulu...saat oom itu tak datang. ia kembali menerima tamu lain.
..
lama lama oom itu tahu juga. entah darimana.
baru kemudian aku tahu, saat oom pergi ,ternyata ada orang yang ditinggal untuk mengawasi kami.
,,dan  akhirnya kelakuan mama ketahuan,
..
tapi oom itu tetap datang...tapi tidak lagi 6 bulan sekali..kadang setahun sekali..lalu tak pernah lagi.
..
Kembalilah mama menerima tamu laki laki
sebenarnya ya hanya orang orang itu saja yang datang,..
oom kontraltor, sepupu bapak dan salah satu pns di kabupaten kami..
..
hubungan mereka sebenarnya kebilang aneh, entah apa mama yang pintar bermain sandiwara, atau bodohnya oom oom itu..beberapa kali mereka ketemuan serempak, tapi mama memperlakukan seperti teman biasa saja. Bercanda bertiga, seperti tak ada apa apa.
..
baru kalau mereka datang satu satu, mama memperlakukan seperti kekasih.
..
Tapi hubungan dengan mamaku baik baik saja, selayaknya hubungan anak mama,  kadang marahan itu biasa, tapi banyak waktu kami habiskan dengan bercanda dan berkegiatan bersama.
..
hanya tentang laki laki teman mama aku tdak berani bertanya.
pada akhirnya aku menyimpulkan sendiri, bahwa mamakku seorang yang punya kebutuhan sex agak tinggi.
..
berat memang, tapi aku harus menerima.
..
aku sedikit bersyukur, ketika akhirnya mama hanya mempunyai teman 2. kontraktor dan sepupu papa itu.
..
seidaknya aku tidak kesulitan menjawab kalau ada pertanyaan mengapa banyak laki laki datang kerumah,
kalau kontraktor, aku akan bilang pada orang orang, ia pacar mama, kalau sepupu ya namanya saudara sering main kerumah kan biasa.
..
kebetulan lingkungan sosial kami termasuk yang tidak begitu peduli soal laki laki masuk rumah wanita,..
..
memang ke 2 laki laki itu tak ada yang akrab, karena mereka tidak pernah mendekatiku dengan hati.
kecuali oom yang luar pulau itu. ia benar benar baik. aku merasakannya.
..
tapi yah, ia tak pernah kembali lagi.
..
soal sex, akhirnya aku matang dibanding teman temanku. bagaimana tidak.
aku pernah melihat mama telanjang bulat ditinndih oom kontraktor di karpet depan tv, saat aku baru pulang sekolah.
aku juga pernah melihat, mama mengoral sepupu papa di sofa ruang tamu.
..
puncaknya
dapur kami ada jendela kacanya yang tembus ke halaman belakang.
satu malam,aku mencari kucing kami yang belum pulang.
saat aku menemukan kucing di halam belakang, dan akan berbalik ke rumah, aku melihat mama sedang mennyiapkan masakan di meja dapur yang persis didepan jendela kaca.
dan dibelakang dia tampak sepupu papa .
awalnya mereka mengobrol, lalu tiba tiba sepupu papa memeluk mama dari belakang, dan mulai mencium leher mama.
biasanya aku pergi kalau melihat hal seperti ini. tapi entah mengapa kali ini aku tak pergi
..
aku seperti punya keinginan melihat kejadian ini secara utuh, sudah bosan melihat yang sepotong potong.
..
sepupu papa lalu menyingkap rok mama, dantampak mama seperti senyum senyum manja.
lalu sepupu papa membuka esluiting celananya, dan kemudian tampak mama seperti terhentak sesaat.
lalu hentakna hentakan selanjutnya terjadi sambil sesekali, tangan sepupu papa meremas remas payudara mama.
..
hentakan makin cepat, saat itulah mama tiba tiba melihat aku.
kami berpandangan, mama seperti terkejut, tapi mungkin dia juga sudah mendekati klimaks.
jadi kami tetap berpandangan, sesekali mama seperti menggeleng kepala ke aku,tapi jugatak bisa menghindarkan diri dari keinginan untuk klimaks..
...
aku hanya diam saja...sampai taklama kemudian tampak mama menggigit bibirnya dan meregang sesaat...
lalu disusul sepupu papa yang kemudian memeluk erat mmama dati belakang...
...
aku sadar, saatnya aku masuk rumah...
.......
.......
esoknya, saat sarapan pagi....mama mendekatiku. tampaknya ia ingin bicara kejadian semalam.
...
" jang,...mama........."
langsung kuputus pembicaraanya.
"ma...its ok. aku bisa mengerti ..."
....
mama terdiam...lalu aku tersenyum dan meneruskan makan pagiku..
...
tapi sejujrunya peristiwa itu memang mengganggu pikiranku..
bukan lagi soal mama, tapi lebih ke obsesi sexku...
aku jadi ingin melakukan apa yang mama lakukan...
...
sayangnya...semakin aku ingin melakukan hubungan sex..semakin susah dapat pacar.
, mungkin makin tampak nafsunya..,,jadi cewek cewek malah makin takut...
...
Dan sejak itu, amma lebih terbuka denganku. kalau berciuman dan teman laki lakinya, aku lewat ya di teruskan saja.
..
Bahkan aku pernah melihat mama ku tiduran hanya memakai cd saja  ruang tengah sedang dipijit oleh sepupu ayahku, yang hanya pake kolor saja.
melihat aku lewat , mamaku malah  sempat ngobrol denganku sebentar.
..
begitulah akhirnya aku jadi matang soal sex
...
entah apakah mama melihat dirinya sendiri saat seusia aku
atau karena mama merasakan sendiri tentang obsesi sexku...
...
satu hari aku melihat mama sedang pijit pijitan dengan sepupu papa....
lalu tiba tiba temen akrab mama datang...
dengan cueknya mama menemui temannya sambil masih dipijat...
..
mereka memang akrab sejak muda, jadi ya mungkin sudah tak ada yang disembunyikan lagi antara mereka..
...
lalu tiba tiba mama panggil aku
" jaang....sini"
aku mendekat
: pijit tante ross....bisa kan?"
...
aku agak kaget sih, tapi pura pura tenang aja.
"ya boleh aja...."
...
"disana, dikamar mama saja, biar mama disini"
//
kamar mama sebenarnya langsung berhadapan dengan ruang tengah tempat mama pijit pijitan i tu..kalau siang, pintu kamar dibuka, dan hanya berbatas tirai tipis...
///
" lalu tante rose masuk ke kamar mamak, dan sambil mengerling aku, dia melepas semua bajunya, kecuali cd nya , lalu tiduran dilantai kamar...
..
karena aku tak begitu bisa memijar, jadi aku ya sedikit asal asalan saja...
sesungguhnya aku hanya menikmati tiap sentuhan yang kulakukan pada tante roos yang agak gendut ini...
..
saat mulai menyentuk pinggang, tante rose bilang:
' buka aja cd ku, jang'
..
perlahan aku buka cdmya..
benar benar mendebarkan melihat bongkahan pantat tante roose ang begitu mulus...
lalu mulai kupijat pantanya ( sebenarnya lebih seperti meremas )
..pada saat itulah aku melirik ke pemandangan depan tirai yang tiipis itu
kulihat sepupu papa, menindih mama yang masih telungkup, dan pantat mama sedikit diangkat...
mereka ml...
..
aku ereksi ..tapi tak berani apa apa..
...
aku menduduki bawah pantat tante, sesekali aku memijat punggung tante, berharap penisku bisa bersentuhan  dengan patat tante ross,,,
..beberapa kali kulakukan,,,seirama melihat mama yang ddengan dahsyatnya menggerak gerakkan patatnya seirama dengan hentakan dari pinggang sepupu papa...
...
tiba tiba tante rose bilang...
:masukkan saja , jang...nggak papa"
aku agak kaget..
..
tapi ini kesempatan.
aku segera melepas celanaku,,
dan perlahan kumasukkan penisku ke vagina tante roos yang ternyata sudah basah...
..
kuhayati benar rasanya saat penisku pertama kali masuk vaginanya...
...
begitu penisku masuk,  tante roos langsung berganti posisi nungging...
..
maka aku leluasa bisa meremas payudaranya yang besar itu...
,,
aku menjadi seperti gelap mata, apalagi saat kulihat dibalik tirai, mamaku sudah duduk dipangku sepupu papa, sambil menggerak gerakkan patatnya dan menyorongkan payudaranya agar bisa di emut oleh sepupu papa...
...
aku jadi ingin meniru..
..
lalu kududukkan tante dipangkuanku, sambil mengulum payudaranya , aku merasakankenikmatan yang luar biasa,.. apalagi tante roos kemudian mengegrakkan patatnya maju mundur...
...
aku jadi tak tahan...
...
lalu kuterlentangkan tante rosse,,, dan kutindih...
dengan semangat kuhujamkan penisku ke vagina...
" kalem, jaang...kaleem....kita masih punya banyak waktu :
...
suara tante roose menyadarkan aku untuk menikmati seks dengan tenang...
..
tapi aku kesulitan...
gara gara terlalu bernafsu, aku merasa sudah mau keluar..
" mau keluar  tante....'
..
tante segera mencabut penisku, dan kemudian mengulum penisku....dan tangannya mengocok pelan sambil mulutnya maju mundur...
dan...
aaaaaahh....
akhirnya keluar di mulut tante roose...
...
sabil terengah engah,,,
kulihat mama masih dalam posisi  nungging...
benar benar hebat dia...
.....
tante rose, kemudian keluar ke kamar mandi, hanya b erbalut handuk....membuang mani di mulutku....
..
aku masoh terlentang telanjang, melihat live shownya mama....
....
entah mengapa...
..
aku tiba tiba teringat oom dr luar pulau itu...
aku merindukannya....andai ia mau jadi suami mama..
,,
mungkin... aku akan normal noraml saja hidupku...
///



...



Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 68 everybody have secret

Reader's told me 69. i just follow