reader's told me 58 friend (1)

mmd di S


jujur aku masih belum berani kalau harus hardswing. aku masih belum punya keberanian secara mental melihat istriku diexe org lain. meski kalau membayangkan juga bikin terangsang.
cuma keinginan pamer tubuh istriku,memang kadang meledak ledak.
Aku tak berharap banyak ada laki laki yang melirik istriku, karena secara wajah memang biasa.

maka satu satunya yang bisa kulakukan atas keinginanku itu hanyalah mengirim foto .

sulit rasanya bisa mempercaai orang lain untuk melihat tubuh istriku secara live.
Dalam banyak pengalaman hidupku, aku sering dikhianati oleh orang2 yang tak bisa mengkontrol mulutnya.

Tapi keinginan untuk pamer tubuh istriku sangat tinggi. repot to? :-D

Keinginan itu makin hari makin menguat. membuat aku ndak tahan. akhirnya aku berterus terang pada istriku. bahwa aku ingin ada laki laki melihat tubuhnya telanjang. tapi aku takut laki2 itu ndak bisa dipercaya.

Awalnya istriku bengong.

Setelah sekian lama terdiam.
Akhirnya dia menjawab " ya terserah kamu saja".

Plong.

Tapi ya bingung.
Ini seperti diijinkan kawin lagi tapi ndak punya calon. Punya rokok ndak punya korek. malah bingung sendiri.

Adalah andri, temen sekantor punya ide, kalau berangkat pulang kerja barengan, gantian pakai mobilnya. untuk ngirit bensin. karena runah kami sejalur.
Hari ini dia jemput aku. besok gantian aku jemput dia.

Satu kali di perjalanan kami ceritaan tentang teman kami yang habis nikah bodynya langsung melar.
Saat aku bilang
"Untung dulu aku dapat pacar yang ceking, jadi walau sekarang dah nikah, melarnya ndak sampai gede amat"

Andri nyaut
"Iya. kulihat istrimu aslinya badannya bagus malah. proporsional"

"Lho kamu perhatian to'

'Iyalah, orang tiap kali aku njemput dia nganter dpn pintu"

'Ya , tapi ndak secantik istrimu"

" ah..lama lama ya biasa.."

Obrolan soal istri gini mengalir panjang, ntak setan apa yang masuk ke otakku,tiba tiba andi kutawari,mau liat foto istriku pas pakai daleman aja. tapi kuminta sumpah2 dulu untuk tidam crita2. :-D. plus gantian aku liat foto pribadi iatrinya.

Kuberi hapeku( karena aku nyetir), kuberi password aplikasi untuk simpan foto.

Wah reaksi dia kayak anak kecil di toko permen.

"Wah...gilak. ereksi aku bro...bodynya bagus banget"
Ndak tau dia basa basi...aku kok merasa senang dia bilang begitu.plus agak malu dikit2. :-D

Besoknya gantian dia kasih lihat fogo istrinya. anjrit. malah saat ml juga dikasi liat.

Akhirnya aku merasa. ini orangnya.
Kubilang akhirnya ke dia....aku aebenarnya punya fantasy ada orang grepe2 istriku....
Kalau dia mau...bolehlah. tapi syaratnya.aku boleh melakukan hal sama pada istrinya. biar sama2 punya rahasia.

" wah...aku gimana bilang istriku?"

"Ya minimal aku bisa lihat istrimu tlanjang lah"

Deal.

Dah kusiapkan istriku nih...kubilang. cuma digrepe2 aja sama andri.

" andri ndak crita ke orang2 ? " tanya istriku.

"Ndak lah...panjang urusannya kalau dia mau crita'....
ndak kucritakan bagaimana sebenarnya kami dah ada negosiasi. :-D

Sengaja kami pulang kerja agak awal, dan yang tak kusangkabadalah istriku tampak tenang saja. ndak keliatan kikuk. dia menyambutku seperti biasa. Cuma yaitu kok aku lupa kasih pesan pakai baju yang agak seksi. istriku ya kayak biasa. pakai daster rumahan.

Habis bikinin teh. istriku nonton tv di ruang tengah.
Aku kasih kode ke andri.
Andri kemudian duduk disamping istriku. dikarpet.
Dan kemudian mereka ngobrol.

Aku diruang tamu melihat mereka dr belakang. rasanya deg degan
Bener bener campur baur.

Kulihat tangan anddri.mulai pegang tangan istriku.
Istriku diam saja. cuma senyum. matanya tetap ke depan tv.

Aku jadi mikir. gimana cara andri ngrepe2. posisi duduk di karpet dan istriku pakai daster.

Andri kemudian berdiri. duduk dibelakang istriku. lalu tangannya memelum pingang..dan turun lalu menarik perlahan daster istriku keatas. anjrit.

Aku merasakan sensasi luar biasa. ereksi saat kulihat paha istriku tampak terbuka.
Dan saat daster berhenti dipantat. istriku mengangkat oantatnya...dher. dilepasnya daster istriku oleh andri.walah...padahal perkiraanku ndak sejauh itu. kupikir cuma grepe grepe diluar baju.
Mau menghentikan tapi aku justru meraaa terangsang lihat tubuh istriku yang cuma pakai cd dan bh mulai digerayangi tangan andri.

Tangan andri masuk ke clana dan memainkan vagina istriku. istriku dah ndak tahan untuk bersikap biasa saja. nafas nya memburu. meski sikapanya masih seperti biasa .
Kemudian istriku menggigit bibirnya. dia dah dapet.

Kudengar andri berkata
" dah mbak?"
Istriku cuma ketawa kecil.
Andri terus bilang.
"Duh. aku belum. nanggung" sambil senyum senyum. modusssss

Tampaknya andri bingung juga. karena memang diawal konsepnya ndak ada ml.

Tapi ngaceng berat sementara didepannya ada perepuan cuma pakai cd tentu bukan hal mudah.

Akhirnya andri mendatangiku.
"Boleh nggesek aja?..nanggung banget ndak keluar"..katanya sambil senyum2.

Aku yang dasarnya dah di ubun2. tapi masih mikir juga kalau niatnya nggesek trus slip kan ya jadi ml.
Kujawab
"Boleh. tapi pantat ya."

Istriku mendengar suaraku
Tapi dia tetep diam nonton tv sambil dadanya ditutupi daster.

Andrinkemudian mendekat ke istriku.
Dan pelan merebahkannya.

Didepan istriku, andri melepas celananya.
..
Aku rasanya pongin teriak. dah..exe saja.
Tapi kutahan tahan.
Aku akhitnya keluarkan penisku. dan mulai coli. melihat andri telanjang bulat dan memeluk istriku dari belakang.

Lalu perlahan istriku ditelungkupkan dan andri diatas pantatnya menggesek2 penisnya....
Kasian juga aku liatnya.

'Dah ndri...lepas aja clananya....jangan masuk ya.'

Girang andri. langsung diplorotkan clana istriku. dan kemudian penisnya digesek2 ke belahan pantat .

Gilak. aku benar2 kayak diawang2. melihat mereka. bertindihan tlanjang bulat

.........

Setelah usai. dan kuantar andri pulang. sebelum dia buka pintu mobil untuk keluar.

Kuingatkan janjinya. :-D


(Bersambung)





Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret

wife story 7 : reader's told me