Reader's told me 61 to be share

Wln  di T

Saya sih bukan perempuan yang sempurna, terutama sebagai istri.
Pernah ml dengan teman kerja, pernah juga menjalin hubungan (meski tak lama) dengan suami orang.

Dan aku lihat, banyak kok yang melakulan hal begitu. bedanya beberapa menutupinya dengan share di wa group atau di fb dengan status religi,kesehatan atau kebahagiaan keluarga.

Akupun melakukan hal yang sama.

Cuma disini saja aku jujur.

Aku juga tidak berharap suamiku bersih2 amat. aku yakin ditempat kerjanya dia juga main2. sedikit menggoda atau mungkin coba coba check in dg teman perrmpuannya atau teman socmednya.

Aku tahu tanda tanda orang punya hubungan dg orang lain.

Tidak susah. cukup melihat diriku sendiri.

Tapi slama dirumah,kami bersikap layaknya suami istri. aku tidak ingin mencoba untuk tahu kehidupan diluar rumah. bagusnya suami juga melakukan hal yang sama.

Apakah kehidupanku tidak bahagia? Oooo...bahagia sekali.

Bayangin saja. saat jenuh dengan suami, aku bisa kontak rudi, mahasiswa yang punya nafsu besar dengan tante2 macam aku.
Tenaganya masih besar. aku bisa orgasme 2 -3 kali.
Mungkin saja  dia diam diam mwmbanggakan dirinya pada teman2nya bahwa bisa meniduriku. bodo amat.

Soal sex tak selalu soal penetrasi.

Kadang aku juga punya kebutuhan untuk dikagumi tubuhku.

Mudah saja buatku.

Ada keponakan daeinsuami yang suka main kerumah. dan aku santai saja pakai kaos tanpa bh dan clana super pendek di dalam rumah. bahkan bila ada suamiku juga.

Aku tahu keponakan itu suka curi curi pandang pada paha  atau payudaraku.

Dan kulihat suamiku juga senang bila keponamannya wajajnya memerah menahan nafsunya.

Sengaja kuberi kesempatan banyak pada suamiku untuk mengobrol dengan pacar keponakannya , kalau  keponakan dan pacarnya main ke rumah.
Biarlah. sekali kali suamiku bisa menikmati ngobrol dg yang muda. setelah setiap hari bertemu aku yang umur 40 an.

Dan keponakan kuajak ke dapur.
Ngobrol. atau menyiapkan sesuatu.

 Untuk membeti waktu agak panjang untuk suamiku menikmati waktunya. Aku beri obrolan nakal pada keponakan didapur, setelah iti biasanya tangannya mulai berani memegang2 pantatku. atau mulai berani memeluk dan mencoba mencium bibirku
. Yang tentu kuberi sedikit perlawanan, tapi tetap kuberi keaempatan.
Endingnya biasanya dia memelukku dari belakang, dan menggesek penisnya ke pantatku sambil tangamnya masuk ke celana dalamku.
.

Aku bahkan sama sekali tak merasa bersalah saat WOT diatas teman suamiku yang main kerumah.
Meaki tak telanjang karena aku kug baru pulang dari kerja.
Karena dari cara datangnya, cara teman suamiku mendekatiku dan segala situasi yang mendahuluinya, membuat aku menarik kesimpulan : suamiku memgintip aku sedang ml dg temannya. ini sebuah fantasy sex. dan aku bisa memahaminya.

Suamiku mungkin memganggap dirinya yang mengatur dan mangarahkan aku dalam soal sex.
Biar saja ia meraaa begitu.
Kadang kita perlu memberi kebanggaan pada orang2 dekat kita. tak ada yang mengurangi apapun dari kita.










Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Istriku suka gitu sm temen2 cowoknya dirumah. Aku nonton dr monitor CCTV dikamar.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret