Reader's told me 60 whatsapp group

J di P

Gara gara otakku sudah dirusak oleh segala forum dan situs macam ginian :-D. akhirnya ada juga keinginan untuk pamer istri.

Kasusnya sama, dan ternyata banyak juga laki laki macam aku tu. yang punya keinginan pamer istri tapi bingung bgaimana memulainya.

Bukan sekali dua aku ikut ajakan masuk di whatsapp group. di forum2 banyak yang nawari.

Tapi tiapkali masuk. anggotanya cuma 2 atau 3. dan semuanya malu malu mau ngeshare. bubar. :-D

Sampai aku mengira. jangan2 ini modus saja dari bujangan2ari bahan buat coli. :-D

Kalau grup whatsapp swinger aku pernah dengar. bahkan aku per ah dikasih tunjuk oleh salah satu membernya.
Konon seleksinya ketat. dan membernya bener bener pelaku swinger. Pada waktu tertentu mereka gathering. bahkan lebih dari itu. kudengar dari pelakunya sendiri. antara mereka terjalin pertemanan. bahkan ada yang sampai bikin bisnis bareng.

Problemnya. aku tu masih kasta ecek2. kasta sudra dalam dunia swinger. cuma masih pingin pamer foto istri.
:-D
Susah kali ketemu group nya.

Jengkel2 aku pernah kirim foto istriki lagi tlanjang duduk dikursi, kukirim ke temanku. kali kali dia ikut panas terus gantian kirim foto istrinya.

Bukannya aku dikirim foto istrinya, eeh malah aku dinasehatinya. hahahah.
Buru buru aku bilang aku becanda dan itu foto bukan istri aku, tapi ambil di internet. hahahha....Padahal itu benar istriku.

Bahkan cuma mau pamer saja. tidak.mudah ternyata. :-D

Pernah dapat temen di socmed. awalnya enak. kirim2an foto. lama lama dianya maksa. mana pingin foto vagina istriku lah. mana pingim liat foto istriku nungging lah.
Lha foto istriku saja kudapat dari curi curi, kok disuruh nungging. hahahah

Aku itu termasuk beruntungnya karena istriku kalau dirumah sembarangan saja pakai baju. kadang telanjang biasa saja dia putar putar di dalam rumah. mandi juga jarang ditutup kamar mandinya. itulah kufoto dia.
Kok aku disuruh foto dia nungging segala. macam mana itu. hahaha

Jadi maaf admin.
Aku disini tak bisa cerita ttg cerita swinger. karena memang aku blum punya.
Tapi tolonglah kalau bisa tulisanku ini dimuat.  ya supaya orang2 kasta rendah macam aku ni bisa terfasilitasi.
Hahahahha....

Dan sapa tahu ada yang sama nasibnya denganku. lalu kita bisa punya grup wa. biar kayak temen2 yang kastanya dah tinggi2. hahah.

Ya pakae whatsapp fake ndak papa lah. nama palsu juga ndak papa. yg penting bener iatrinya. syukur kasta tinggi mau gabung pula. biat termotifasi kita kita ini lah. haha...

Trimakasih admin.


Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret