Reader's told me 59 friend (2)

Mmd di s

Bagiku pengalaman melihat istriku di grepe oleh andri itu berpengaruh bangetbdalam kehidupan sex kami.

Dimanapun,asal teringat moment andri memeluk, merangsang dan menindih istriku,selalu membuat aku terangsang berat. Dan langsung ngajak ml istri.

Kehidupan sex kami menjadi membara mendekati liar. :-D.

Pernah satu kali kami ada undangan nikah. trus lihat istri ngobrol sama teman laki2nya. padahal cuma ngobrol. terbayang sudah saat andri meluk istriku.
Aku langsung terangsang. ndak kuat nyampai rumah. masih di mobil tuh. di parkiran gedung. aku minta di bj. :-D

Problem justru pada andri. karena ternyata andri ndak berani ngomong sama istrinya.

Sebenarnya ndak masalah buatku. targetku memang bukan untuk itu. Tapi kalau aku biarkan saja.
Nanti aku takut dia ngember. jadi keinginanku gantian menggrepe istri andri lebih sebagai jaminan ndak ada yang bocor antara kami.

Istri andri orang kantoran. Dengar dengar karirnya bagus. Dan ntah karena itu andri cenderung mengalah kalau sama istrinya.

Tapi kalau lihat bodynya di foto2. memang kelihatan bersijh dan terawat. bokongnya mayan juga. tapi foto sama live kan beda.

Akhirnya setelah beberapa minggu.
Andri wa aku.
Istrinya sudah diajak ngobrol. dia bilang, bahwa aku suka dengan istrinya. :-D.
Dan ingin bisa kenal dekat.
Masih ditambah tambahi. bilangnya gini ke istrinya. bahwa andri pernah kirim foto istrinya ke aku. trus malah dibikin bahan coli .
:-D

Awalnya aku agak gimana gitu. kok andri ngarang crita gitu.

" dah lah bro...ini cara aja. lha istriku tampaknya senang waktu kubilang,kamu suka coli sambil liat fotonya. hahaha"

"Lha trus gimana,aku jadi malu to ndri"

"Ndak papa. malah dia nawarin kita ketemuan. tapi situ bawa istri juga. biar kenal baik"

Ya dah. akhirnya kita atur ketemuan dirumah andri.

Aku ajak istriku.

Dirumah andri,istriku yang dasarnya pendiam. jadi malah keliatan agak kikuk. apalagi waktu diajak ngobrol andri. Aku tak tahu apakah ia malu, atau jangan jangan kemarin itu dia menikmati. :-D

Fokusku tentu ke nyonya rumah.
Yang tampaknya sudaj sadar bahwa ia akan jadi perhatian setidaknya dari aku.

Ia tampak percaya diri dan banyak bicara untuk mencairkan suasana

Pertemuan ini memang akhirnya jadi luwes atas peran nyonya rumah. Mungkin pengalaman istri andri di pekerjaannya atau bagaimana. suasana kemudian menjadi sangat akrab.

Saat istri andri ke dapur aku di kode andri. aku kemudian bilang ke istriku.

"Kalian ngobrol dulu ya. aku tak ke kamar mandi"

Aku kemudian menuju dapur. kulihat istri andri sedang membelakangiku aedang bikin es syrup.
Pantatnya memang bagus. dan gaya dia menyilangkan kaki saat berdiri aangat anggun.

Aku kemudian berdiri disebelahnya. dan kemudian kami.ngobrol.
Ya. memang istri andri enak diajak ngobrol. dia aktif dan pandai mencari topik.

"Dah yuk..mari kedepan. mereka nanti kehausan" katanya sambil senyum.

Aku nemar benar berjudi saat kemudiam aku tiba tiba memegang pinggang istri andri. Nasib2an. kalau apes. ya paling disingkirkan. dan kemudian dia ndak mau ngobrol lagi dg ku.
Tapi masa bodo. toh andri ndka masalah.

'Eh.." istri andre hanya sbilang begitu sambil senyum saat aku memegang pinggangnya.

Lalu pelan kutarik tubuhnya mendekatiku. tak ada perlawanan.

Kami berciuman. dan sudah jadi kebiasaanku kalau berciuman dengan istri, setelah meremas pantatnya aku mengarahkan tangannya ke penisku.

Nurut saja istri andri. bahkan saat kubuka resluiting ku, perlahan ia mengocok.

Dan yang tak kukira adalah. tiba tiba ia duduk di lantai.
Ia mengoralku.
Kaget juga aku. ini diluar perjanjian. tapi aku menikmatinya.

Akhirnya kepalang basah. aku angkat istrinya untuk berdiri. kubalik padannya dan kuplorotkan clana pendeknya.
Aku hujankan penisku ke vaginanya. tanpa perlawanan.

Nafasnya memburu. dan tampak sekali ia menahan agar tak bersuara. secara suaminya hanya berjarak 5 meter darinya.

Satu satunya kalimat yang diucapkannya disela sela emgahannya adalah
"Jangan dikeluarkan didalam,mas"

Tak lama ia orgasme. dan aku masih sebentar lagi.

Aku cabut dan aku kocok penisku . buru buru istinya andri mengambil tisue menutupi peniaku. agar tak berceceran di lantai dapur.

Setelah sedikit berciuman. dia pamit ke kamar mandi.

Aku tetap didapur dan ada notif di wa ku.

"Bro...kok exe. janjinya ndak gitu..wkakaka"
Bingung aku jawabnya.

"Sory ndri. lepas kendali"

"Kalau gitu, ajak ngobrol istriku agak lama di dapur ya."

"Knapa ndri?"

"Istrimu kuajak ke kamar depan. mau tak ajak ml juga. biar seri. wkakaka"

Kaget aku.

"Ya . tapi jangan dipaksa ndri"

" ndak...dia juga dah liat kamu kok ekse istriku. dah ya. ni istrimu dah lepas baju'

Aku bengong.

Dan perlahan aku menuju kamar depan, kamar disamping ruang tamu.

Kubuka perlahan. dan dhueg...
Kulihat andre  dan istriku hanya pakai cd. mereka.berciuman.
Dan yang membuat aku shock. istriku tampak aktif dan nafsu banget..njrit. :-D

Aku ambil foto. dan kemudian kembali kedapur.

Menunggu ereksi lagi. :-D







Comments

Popular posts from this blog

Reader's told me 69. i just follow

Reader's told me 68 everybody have secret